Sewa Mobil Hiace Banyuwangi Murah Terjangkau

Sewa Mobil Hiace Banyuwangi

Sewa Mobil Hiace Banyuwangi Murah

Sewa Mobil Hiace Banyuwangi – Anda yang membutuhkan mobil dengan muat penumpang banyak dengan performa yang bagus maka sewa mobil Hiace adalah pilihan yang tepat. Dan anda akan mendapatkan kenyamanan dengan mobil berkelas bernama Toyota Hiace Commuter.

Harga Sewa Mobil Hiace Banyuwangi

  • Toyota Hiace Commuter
  • 12 Jam Rp 1.200,000/ Half Day
  • 18 Jam Rp 1.300,000/ Full Day
  • Include: Mobil+Driver+Bbm

Untuk harga rental mobil Hiace di banyuwangi ini memang sedikit mahal dibanding dengan harga sewa mobil ELF, karena mobil Hiace adalah jenis mobil kelas atas. Anda juga bisa memilih mobil yang lain selain Hiace seperti Avanza, Innova,Xenia, KIA Pregio, KIA Travello, Minibus dll .

Toyota Hiace  bisa menjadi pilihan alternatif untuk Anda sewa jika membutuhkan armada rental dengan yang muat untuk rombongan kecil sekaligus nyaman. Mobil ini banyak dipakai untuk bisnis rental mobil karena memiliki banyak kelebihan dibanding dengan mobil yang  lain. Toyota Hiace   memiliki kenyamanan dengan kabin yang lapang, sehingga mampu mengakomodasi 8 – 14 orang penumpang.

Kendaraan ini  dapat karena  Irit bahan bakar dengan adanya mesin sistem VVT-i yang ramah lingkungan, karena mesin ini berstandar EURO 2. Hiace termasuk jenis mobil yang praktis dalam pemakaian dan memberikan kemudahan dalam mengemudi adalah hal yang akan anda dapat dari kendaraan ini.

Toyota Indonesia, menyediakan beranekaragam pilihan mobil, yang di kategorikan berdasarkan jenis mobil. Mulai dari kategori mobil sedan, kategori mobil hatchback, kategori mobil MPV, kategori mobil SUV dan masih banyak lagi yang lainnya.  Jika anda hendak berlibur di Banywuangi dan berencana untuk menggunakan jasa rental mobil,maka  sewa mobil Hiace di Banyuwangi sudah banyak tersedia di usaha rental termasuk kami. Kami sediakan banyak pilihan pake sewa mobil yang bisa disesuaikan dengan durasi perjalanan dan kebutuhan anda.

Sewa Mobil Hiace Banyuwangi

1. Biaya Murah Karena Irit Bahan Bakar

Mobil ini termasuk jenis mobil yang irit bahan bakar sehingga untuk biaya tarif rental juga menyesuaikan. Karena untuk sewa mobil  Toyota Hiace di banyuwangi,  jenis sewanya ada yang hanya sewa mobil dan sopir saja tanpa BBM. Sehingga biaya pengeluaran BBM adalah ditanggung penumpang atau pelanggan.  Dengan menggunakan Mesin  2KD-FTV 2.5L 4 silinder DOHC mobil ini dijamin irit bahan bakar serta ramah lingkungan.

2. Muat Banyak Penumpang

Hiace memiliki dimensi yang besar, langsung memberi kesan leluasa di dalam kabin bagi para penumpangnya. Toyota menyediakan 15 kursi penumpang didalamnya, termasuk untuk supir. Bahkan, seseorang bertubuh setinggi 160 cm sekalipun, dapat mudah berdiri tegak di dalam kabinnya. Dengan  muatan penumpang yang banyak, maka anda bisa menggunakan mobil ini sebagai pilihan alternatif sewa mobil . Dan ditambah lagi dengan fasilitas interior yang lengkap dan nyaman  mulai AC double power ,audio dengan 4 speaker , membuat perjalanan anda akan semakin nyaman.

3. Mobil yang Tangguh

Dengan berbekal mesin 4-silinder 2,5 liter turbo-diesel yang bertenaga 102 hp pada 3.600 rpm, serta torsi puncak 260 Nm pada 2.400 rpm bisa dipastikan Toyota Hiace  akan tangguh melibas segala medan jalan. Jalan berbukit dan berkelok akan tetap stabil digunakan. Sehingga jika kendaraan digunakan untuk perjalanan jauh akan tetap prima. Jika anda berencana sewa mobil innova di banyuwangi, maka kami akan memberikan layanan terbaik untuk anda .

Untuk pemesanan sewa mobil Toyota Hiace di banyuwangi bersama kami, silahkan call melalui kontak yang tersedia.  Kami akan melayani dan memberikan solusi terbaik untuk kenyamanan perjalanan dan liburan anda.

Baca Juga:

Home

Tour Kawah Ijen Blu Fire & Sunrise off Java

Explorer TN Baluran Africa Van Java

Harga Paket Wisata Banyuwangi mulai 200k /person all in

Daftar Harga Sewa Mobil di Banyuwangi Ter update

Carter Mobil segala jurusan dalam & luar kota / Shutle antar jemput Bandara, Hotel, Stasiun, Terminal dll

10 Destinasi Wisata di Banyuwangi Terpopuler Yang Wajib di Kunjungi